Tuesday , June 2 2020
Home / berita / Dinas perikanan gandeng Swalayan Saruni Jaya untuk kerjasama penjualan produk olahan Perikanan.

Dinas perikanan gandeng Swalayan Saruni Jaya untuk kerjasama penjualan produk olahan Perikanan.

Dinas Perikanan Kabupaten Pandeglang melakukan strategi pemasaran produk hasil olahan dengan cara  kerjasama dengan pihak swalayan saruni jaya. (senin, 13/01)

Ibu Nuridawati selaku Kabid di Dinas perikanan mengatakan, “Upaya ini kami lakukan untuk mengoptimalkan pemasaran produk hasil olahan perikanan dari POKLAHSAR  (Kelompok Pengolah dan Pemasar ) binaan Dinas Perikanan, strategi ini masih dalam proses kerjasama, pihak Saruni Jaya sudah setuju untuk meneriama produk olahan perikanan dengan syarat kelompok yang bersangkutan sudah memiliki Sertifikat PIRT (Produk Industri Rumah Tangga)”.

Proses koordinasi dengan Swalayan Saruni Jaya, Pandeglang

 

 

 

 

Foto Bersama Manager Swalayan Saruni Jaya

rencana ini sangat penting untuk mengoptimalkan setiap kemampuan yang ada sehingga pada akhirnya tidak hanya dapat menguntungkan salah satu pihak, namun juga dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak dan juga dapat memberikan kontribusi positif untuk perekonomian di kabupaten pandeglang.(Ns)

About perikanan

Check Also

#Repost @multimedia.humaspolri (@get_repost) ・・・ kolaborasi @komikpolisi dan @kartunanung . Kalau kamu sayang orangtua, mendingan kamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *