Tuesday , June 2 2020
Home / berita / Dinas Perikanan Pandeglang dapatkan bantuan benih ikan dari BBPBAT Sukabumi

Dinas Perikanan Pandeglang dapatkan bantuan benih ikan dari BBPBAT Sukabumi

menerima Bantuan dari BBPBAT

Dinas Perikanan pandeglang mendapatkan bantuan benih ikan dari BBPBAT Sukabumi, sebanyak 300 ekor benih. program ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan benih yang bermutu pada pembudidaya ikan. Jumat (21/2).

benih ini akan disalurkan kepada 6 kelompok pembudidaya ikan di pandeglang, salah satunya di kecamatan cisata yaitu kelompok budidaya ikan  Gubuk Emas Desa Palembang dan kelompok Gemilang Desa Ciherang Jaya , tiap kelompok akan mendapatkan 50.000 ekor benih.

kepala dinas perikanan, Suaedi Kurdiatna mengucapkan  Terimakasih kepada KKP RI melalui BBPBAT Sukabumi yang telah menyalurkan bantuan, semoga para kelompok pembudidaya ikan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Pandeglang.

“Selain memberikan benih ikan, kami dinas perikanan juga memberikan pelatihan bagi para kelompok, supaya usaha budidayanya bisa lebih maju dan berkembang. Sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga,” ucapnya.

About perikanan

Check Also

#Repost @multimedia.humaspolri (@get_repost) ・・・ kolaborasi @komikpolisi dan @kartunanung . Kalau kamu sayang orangtua, mendingan kamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *