Tuesday , March 26 2019
Home / Sekretariat

Sekretariat

Sekretariat.

Sekretariat di pimpin oleh seorang Sekretaris yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan keuangan, urusan umum dan kepegawaian serta penyusunan perencanaan, evaluasi dan pelaporan.

Dalam melaksanakan tugasnya, Sekretaris menyelenggarakan fungsi:

  • penyelenggaraan penyusunan perencanaan, evaluasi dan pelaporan;
  • penyelenggaraan pengelolaan administrasi perkantoran, administrasi keuangan dan administrasi kepegawaian serta peningkatan pendapatan asli daerah ;
  • penyelenggaraan urusan umum dan perlengkapan, keprotokolan dan hubungan masyarakat;
  • penyelenggaraan ketatalaksanaan, kearsipan dan perpustakaan;
  • pelaksanaan koordinasi, pembinaan, pengendalian, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan unit kerja;
  • pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Sekretaris dibantu oleh :

  • Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
  • Sub Bagian Keuangan, Perencanaan, Evaluasi, Dan Pelaporan

Bidang Perikanan Budidaya, Terdiri dari 3 Seksi :

  1. Seksi Budidaya Pembesaran
  2. Seksi Perbenihan Ikan
  3. Seksi Kesehatan Ikan Dan Lingkungan

  1. Bidang Perikanan Budidaya dipimpin oleh seorang Kepala Bidang yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Perikanan.
  2. Bidang Perikanan Budidaya mempunyai tugas pokok merumuskan dan melaksanakan kebijakan teknis pengembangan, pembinaan perikanan budidaya.
  3. Dalam melaksanakan tugas, Bidang Perikanan Budidaya menyelenggarakan fungsi :
    1. Penyusunan program dan kegiatan bidang perikanan budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau serta Program Kegiatan Kesehatan Ikan Dan lingkungan ;
    2. Perumusan kebijakan teknis pengembangan bidang perikanan budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau Serta Perumusan Kebijakan Teknis Kesehatan Ikan dan Lingkungan;
    3. Pelaksanaan pembinaan, koordinasi dalam pengembangan bidang perikanan budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau serta Perumusan Kebijakan Teknis Kesehatan Ikan dan Lingkungan ;
    4. Pelaksanaan program dan kegiatan bidang perikanan budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau serta Perumusan Kebijakan Teknis Kesehatan Ikan dan Lingkungan;
    5. Menyiapkan bahan pemberian rekomendasi tekhnis di bidang perikanan budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau serta Perumusan Kebijakan Teknis Kesehatan Ikan dan Lingkungan;
    6. Menyiapkan bahan teknologi Kesehatan Ikan Dan Lingkungan Budidaya (Tawar, Laut, payau) berdasarkan spesifikasi lokasi;
    7. Menyiapkan bahan pembinaan dan pengembangan kelompok pembudidaya pembesaran perbenihan Kesehatan dan Lingkungan ikan air tawar, laut dan payau serta berkoordinasi, komunikasi dengan penyuluh kelautan dan perikanan;
    8. Menyiapkan bahan perijinan usaha budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau;
    9. Melakukan koordinasi kepada para penyuluh perikanan yang bergerak di bidang budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau serta Kesehatan Ikan dan lingkungan;
    10. Melaksanakan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi dalam pelaksanaan tugas;
    11. Pelaksanaan evaluasi, supervisi dan pelaporan kebijakan standarisasi program dan kegiatan bidang perikanan budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau;
    12. Monitoring dan evaluasi kegiatan pengembangan bidang perikanan budidaya pembesaran dan perbenihan ikan air tawar, laut dan payau, Monitoring dan evaluasi Kesehatan Ikan dan Lingkungan ;
    13. Menyampaikan Data Pelaku usaha dan harga pasar Budidaya dan membuat laporan data produksi benih, indukan, dan ikan konsumsi perikanan budidaya.
    14. Melaksanakan ferivikasi calon penerima bantuan sarana prasarana
    15. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya

 

 

Bidang   Maritim Bisnis Hasil Olahan Dan Penguatan Daya Saing Produk Perikanan,

 

Bidang Maritim Bisnis Hasil Olahan dan Penguatan Daya Saing Produk Perikanan Terdiri dari 3 Seksi :

  1. Seksi Pengembangan Usaha pengolah Produksi perikanan dan Investasi
  2. Seksi Seksi Bina mutu dan Diversifikasi Produk Perikanan olahan
  3. Seksi Pengembangan Kelembagaan Bisnis Olahan Perikanan

 

  1. Bidang Maritim Bisnis Hasil Olahan dan Penguatan Daya Saing Produk Perikanan  dipimpin oleh seorang Kepala Bidang yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan,
  2. Bidang Maritim Bisnis Hasil Olahan  Dan Penguatan Daya Saing Produk Perikanan mempunyai tugas pokok merumuskan dan melaksanakan kebijakan teknis pengolahan dan pemasaran serta pembinaan usaha dan kelembagaan pengolah
  3. Dalam melaksanakan tugasnya Bidang Maritim Bisnis hasil olahan Dan Penguatan Daya saing Produk Perikanan mempunyai  fungsi:
  4. penyusunan program dan kegiatan Bidang Maritim Bisnis hasil olahan Dan Penguatan Daya saing produk  Perikanan
  5. perumusan kebijakan teknis Bina mutu dan Diversifikasi Produk Perikanan serta Pengembangan Usaha dan Inventasi serta Pengembangan Kelembagaan pengolah
  6. Pelaksanaan pembinaan, koordinasi dan fasilitasi Bina Mutu dan Diversifikasi Produk Perikanan dan Kelautan serta Pengembangan Usaha dan Inventasi  serta Pengembangan Kelembagaan
  7. Penyelenggaraan Bina Mutu dan Diversifikasi Produk Perikanan serta Pengembangan Usaha dan Inventasi serta Pengembangan Kelembagaan
  8. Menyiapkan bahan pengendalian teknis program Bidang Pengembangan Usaha dan Investasi serta peningkatan Bina mutu dan Diversifikasi Produk perikanan serta Pengembangan Kelembagaan Pengolah
  9. Menyiapkan bahan kebijakan pengembangan kelompok pengolah dan pemasar hasil Perikanan dan Kelautan ( POKHLASAR ) di bidang Bina Mutu dan Diversifikasi Produk Perikanan serta Pengembangan Usaha dan Investasi serta Pengembangan Kelembagaan pengolah pemasar.
  10. Menyiapkan bahan Kebijakan usaha pengolah dan pemasar hasil perikanan di bidang Bina Mutu dan Diversifikasi Produk Perikanan serta Pengembangan Usaha dan Investasi serta Pengembangan Kelembagaan pengolah/ pemasar.
  11. Menyampaikan data Pelaku Usaha dan harga pasar serta membuat laporan produksi hasil olahan ikan
  12. Melaksanakan ferivikasi bantuan calon penerima sarana dan prasarana bidang Maritim Bisnis Hasil Olahan Dan Penguatan Daya Saing Produk Perikanan
  13. Meningkatkan pengembangan Bisnis Kelembagaan pengolah pemasar
  14. Melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan penyuluh kelautan dan perikanan di Bidang Maritim Bisnis Hasil Olahan dan Penguatan Daya Saing Produk perikanan
  15. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya

 

 

Bidang Perikanan Tangkap

 

Bidang Perikanan Tangkap Terdiri dari 3 Seksi yakni:

  1. a. Seksi Perikanan Tangkap
  2. Seksi TPI
  3. Seksi Pemberdayaan Nelayan

  1. Bidang perikanan tangkap dipimpin oleh seorang Kepala Bidang yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada kepala dinas kelautan dan perikanan.
  2. Kepala Bidang Perikanaan Tangkap mempunyai Tugas Pokok melaksanakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan, penyusunan norma, standar, prosedur, dan fasilitasi, serta pemberian bimbingan teknis, melakukan pembinaan nelayan dan TPI

Dalam Melaksanakan tugas nya Bidang Perikanan Tangkap mempunyai fungsi :

  1. Menyusun program kerja di Bidang Perikanaan Tangkap
  2. Menyiapkan bahan dan perumusan kebijakan teknis, fasilitasi, koordinasi serta pembinaan teknis di bidang perikanaan tangkap dan TPI.
  3. Menerapkan Penyusunan pedoman standarisasi pemanfaatan perikanaan tangkap dan menyampaikan data produksi ikan tangkapan
  4. Melaksanakan Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas di bidang perikanaan tangkap
  5. Menyiapkan bahan pengembangan kelompok usaha bersama (KUB) dalam pengelolaan sumber daya perikanan tangkap, sarana penangkapan ikan dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), serta melaksanakan koordinasi dan komunikasi pembinaan dengan penyuluh perikanan;
  6. Koordinasi kebijakan teknis pengelolaan kelautan, pesisir dan pulau-pulau kecil dan pengawasan serta pengendalian sumberdaya Laut
  7. Menyiapkan Bahan Perijinan usaha penangkapan perikanan tangkap, sarana penangkapan ikan dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI);
  8. Melaksanakan Koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi dalam pelaksanaan tugas;
  9. Melaksanakan pembuatan laporan tugas dan fungsinya;
  10. Menyampaikan data pelaku usaha dan harga pasar serta membuat laporan data produksi hasil tangkapan jenis ikan
  11. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya
  12. Melaksanakan ferivikasi bantuan calon penerima sarana prasarana bidang Perikanan Tangkap
  13. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Kepala Dinas

UPT Balai Benih Ikan ( BBI ) Cipeucang

 

  1. UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang Dipimpin oleh seorang Kepala UPT yang Berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan
  2. UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang mempunyai tugas pokok melaksanakan, menyelenggarakan penelitian dan pengembangan serta penangkaran benih dan bibit ikan yang bemutu sesuai dengan kelas yang ditentukan
  3. Dalam melaksanakan tugas UPT Balai Ikan Kecamatan Cipeucang menyelenggarakan fungsi :
    1. Penyusunan Bahan kebijakan Operasional UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang
    2. Penyusunan perencanaan operasional UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang
    3. Melaksanakan Pembinaan, Koordinasi, Monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan operasional UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang

Rincian Tugas UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang adalah sebagai berikut :

  1. Menyusun rencana kerja UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang
  2. Melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam rangka uji coba teknologi pengembangan budidaya ikan
  3. Menyelenggarakan penangkaran benih dan bibit ikan yang bermutu
  4. Memproduksi dan mengembangkan benih dan bibit ikan yang bermutu
  5. Memelihara sarana dan prasarana perikanan di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis
  6. Bimbingan penerapan standar-standar teknis perbenihan ikan yang meliputi sarana, tenaga dan metode
  7. Memberikan Pertimbangan penetapan sentra-sentra produksi ikan Kabupaten Pandeglang
  8. Identifikasi benih dan bibit ikan varietas unggul dan varietas unggul local
  9. Menerapkan uji coba terhadap benih dan bibit ikan yang baik dan bermutu hasil teknologi dan inovasi terbaru
  10. Menyalurkan benih dan bibit ikan yang baik untuk kebutuhan masyarakat
  11. Memperbanyak dan menyalurkan benih dan bibit ikan terutama varietas local yang bermutu
  12. Melaksanakan Monitoring, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan kegiatan UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucangn
  13. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya

Subbagian Tata Usaha UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang :

  1. Subbagian tata Usaha UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang dipimpin oleh seorang Kepala Subbagian yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang
  2. Subbagian tata Usaha UPT Balai benih Ikan Kecamatan Cipeucang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan administrasi perkantoran, kepegawaian, dan keuangan
  3. Dalam melaksanakan tugas pokok Subbagian Tata Usaha UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang menyelenggarakan fungsi :
  1. Penyusunan Rencana Kerja UPT Balai Benih Ikan Kecamatan cipeucang
  2. Pengelolaan administrasi perkantoran, administrasi kepegawaian dan administrasi keuangan UPT Balai Benih ikan Kecamatan Cipeucang
  3. Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan kegiatan UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang

Rincian Tugas Subbagian Tata Usaha UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang adalah sebagai berikut :

  1. Melaksanakan pengelolaan administrasi perkantoran UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang
  2. Melaksanakan pengelolaan administrasi kepegawaian UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang
  3. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Keuangan UPT Balai Benih Ikan UPT Balai Benih ikan Kecamatan Cipeucang
  4. Menyelenggarakan Evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan Unit Kerja
  5. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya

Susunan Organisasi UPT Balai Benih Ikan Kecamatan Cipeucang  terdiri dari :

  1. Kepala UPT
  2. Kepala Subbagian Tata Usaha

UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy

 

  1. UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy dipimpin oleh seorang Kepala UPT yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Perikanan
  2. UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar dan Ikan Hias Cikoromoy ( BBIAT ) mempunyai tugas pokok    melaksanakan, menyelenggarakan penelitian dan pengembangan serta penangkaran benih dan bibit ikan yang bemutu sesuai dengan kelas yang ditentukan
  3. Dalam melaksanakan tugas UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT)  dan Ikan Hias Cikoromoy menyelenggarakan fungsi :
    1. Penyusunan Bahan kebijakan Operasional UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
    2. Penyusunan perencanaan operasional UPT Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
    3. Melaksanakan Pembinaan, Koordinasi, Monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan operasional UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar Cikoromoy ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy

Rincian Tugas UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy adalah sebagai berikut :

  1. Menyusun rencana kerja UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
  2. Melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam rangka uji coba teknologi pengembangan budidaya ikan
  3. Menyelenggarakan penangkaran benih dan bibit ikan yang bermutu dan langka
  4. Memproduksi dan mengembangkan benih dan bibit ikan yang bermutu
  5. Memelihara sarana dan prasarana perikanan di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis
  6. Melaksanakan Bimbingan penerapan  standar-standar teknis pembudidayaan  ikan yang meliputi sarana, tenaga dan metode
  7. Melaksanakan identifikasi bibit ikan varietas unggul, lokal, dan langka
  8. Menerapkan uji coba terhadap bibit ikan yang baik dan bermutu hasil teknologi dan inovasi baru
  9. Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan kegiatan UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
  10. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya

Subbagian Tata Usaha UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT )  dan Ikan Hias Cikoromoy :

  1. Subbagian tata Usaha UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) Cikoromoy dipimpin oleh seorang Kepala Subbagian yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) Cikoromoy
  2. Subbagian tata Usaha UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) Cikoromoy mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan administrasi perkantoran, kepegawaian, dan keuangan
  3. Dalam melaksanakan tugas pokok Subbagian Tata Usaha UPT Balai  Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy  menyelenggarakan fungsi :
    1. Penyusunan Rencana Kerja UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
    2. Pengelolaan administrasi perkantoran, administrasi kepegawaian dan administrasi keuangan UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
    3. Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan kegiatan UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar dan Ikan Hias (BBIAT) Cikoromoy

Rincian tugas Subbagian Tata Usaha UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy adalah sebagai berikut :

  1. Melaksanakan pengelolaan administrasi perkantoran UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
  2. Melaksanakan pengelolaan administrasi kepegawaian UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
  3. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Keuangan UPT Balai Benih Ikan UPT Balai Balai Budidaya Ikan Air tawar ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy
  4. Menyelenggarakan Evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan Unit Kerja
  5. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya

Susunan Organisasi UPT Balai Budidaya Ikan Air tawar  ( BBIAT ) dan Ikan Hias Cikoromoy Terdiri dari :

  1. Kepala UPT
  2. Kepala Subbagian Tata Usaha

UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar  (BBIAT)  Banjarsari

 

  1. UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari Dipimpin oleh seorang Kepala UPT  yang Berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Perikanan
  2. UPT Balai Benih Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari mempunyai tugas pokok melaksanakan, menyelenggarakan penelitian dan pengembangan serta penangkaran benih dan bibit ikan yang bemutu sesuai dengan kelas yang ditentukan
  3. Dalam melaksanakan tugas UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari menyelenggarakan fungsi :
  4. Penyusunan Bahan kebijakan Operasional UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari
  5. Penyusunan perencanaan operasional UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari
  6. Melaksanakan Pembinaan, Koordinasi, Monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan operasional UPT Balai Benih Ikan Banjasari.

Rincian Tugas UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari adalah sebagai berikut :

  1. Menyusun rencana kerja UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari
  2. Melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam rangka uji coba teknologi pengembangan budidaya ikan
  3. Menyelenggarakan penangkaran ikan yang bermutu dan langka
  4. Memproduksi dan mengembangkan benih dan bibit ikan yang bermutu
  5. Memelihara sarana dan prasarana perikanan di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis
  6. Melaksanakan Bimbingan penerapan standar-standar teknis pembudidayaan    ikan yang meliputi sarana, tenaga dan metode
  7. Melaksanakan identifikasi bibit ikan varietas unggul, lokal dan langka
  8. Menerapkan uji coba terhadap bibit ikan yang baik dan bermutu hasil teknologi dan inovasi baru
  9. Melaksanakan Monitoring, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan Kegiatan UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT ) Banjarsari.
  10. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya

Subbagian Tata Usaha UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari :

  1. Subbagian tata Usaha UPT Balai Benih Ikan Banjarsari dipimpin oleh seorang Kepala Subbagian yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala UPT Balai Budidaya Ikan air Tawar (BBIAT) Banjarsari
  2. Subbagian tata Usaha UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan administrasi perkantoran, kepegawaian, dan keuangan
  3. Dalam melaksanakan tugas pokok Subbagian Tata Usaha UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT)  Banjarsari menyelenggarakan fungsi :
  4. Penyusunan Rencana Kerja UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari
  5. Pengelolaan administrasi perkantoran, administrasi kepegawaian dan administrasi keuangan UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari
  6. Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan kegiatan UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari

Rincian Tugas Subbagian Tata Usaha UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari adalah sebagai berikut :

  1. Melaksanakan pengelolaan administrasi perkantoran UPT Balai Budidaya Ikan air tawar (BBIAT) Banjarsari
  2. Melaksanakan pengelolaan administrasi kepegawaian UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjasari
  3. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Keuangan UPT Balai Benih Ikan UPT Balai Budidaya Ikan Air Tawar (BBIAT) Banjarsari
  1. Menyelenggarakan Evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan Unit Kerja
  2. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya

Susunan Organisasi UPT Balai Benih Ikan Banjarsari  terdiri dari :

  1. Kepala UPT
  2. Kepala Subbagian Tata Usaha

  1. UPT Tempat Pelelangan Ikan /TPI Teluk Labuan

UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan Dipimpin oleh seorang Kepala UPT yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Perikanan

  1. UPT Tempat Pelelangan ikan/TPI Teluk Labuan Ikan Mempunyai Tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan dan pembinaan kegiatan tempat pelelangan ikan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Dalam melaksanakan tugas UPT Tempat Pelelangan ikan/TPI Teluk Labuan menyelenggarakan fungsi :
    1. Penyusunan bahan kebijakan operasional UPT Tempat Pelelangan  ikan
    2. Penyusunan Perencanaan Operasional UPT tempat Pelelangan Ikan
    3. Pelaksanaan Pembinaan, Koordinasi, Monitoring, dan Evaluasi Pelelangan Ikan

Rincian Tugas UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan  adalah sebagai berikut :

  1. Menyusun rencana kerja UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan
  2. Mengelola dan membina kegiatan UPT Tempat Pelelangan ikan/TPI Teluk Labuan
  3. Mengkoordinasikan Kegiatan PPI, TPI, Pasar Ikan dan Kelembagaan Usaha Perikanan
  4. Melaksanakan Pembinaan kepada nelayan dan masyarakat pesisir
  5. Memelihara sarana dan prasarana perikanan di lingkungan UPT Tempat Pelelangan ikan/TPI Teluk Labuan
  6. Memonitoring, Evaluasidan Pelaporan Pelaksanaan pelelangan, harga ikan dan distribusinya
  7. Melaksanakan pendataan sarana dan prasarana kelautan serta inventarisasiaset-aset milik Pemerintah Daerah
  8. Melaksanakan pembinaan perizinan usaha perikanan sesuai peraturan dan perundang-undangaan yang berlaku
  9. Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan Kegiatan UPT Tempat pelelangan Ikan
  10. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya

Subbagian Tata Usaha UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan :

  1. Subbagian tata Usaha UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan dipimpin oleh seorang Kepala Subbagian yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan
  2. Subbagian Tata Usaha UPT Tempat pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan  mempunyai Tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan administrasi perkantoran, kepegawaian dan keuangan
  3. Dalam melaksanakan tugas pokok subbagian Tata Usaha UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan menyelenggarakan fungsi :
  4. Penyusunan rencana kerja UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan
  5. Pengelolaan Administrasi perkantoran, administrasi kepegawaian dan administrasi keuangan UPT Tempat pelelangan ikan /TPI Teluk Labuan
  6. Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan kegiatan UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan

Rincian Tugas Subbagian Tata Usaha UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan adalah sebagai berikut :

  1. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Perkantoran UPT Tempat Pelelangan Ikan /TPI Teluk Labuan
  2. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Kepegawaian UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan
  3. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Keuangan UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI Teluk Labuan
  4. Menyelenggarakan Evaluasi dan pelaporan pelaksanaan Kegiatan Unit kerja
  5. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya

Susunan Organisasi UPT Tempat Pelelangan Ikan/TPI  Teluk Labuan Terdiri dari :

  1. Kepala UPT
  2. Kepala Subbagian Tata Usaha

 

 

UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari

  1. UPT Maritim Bisnis Karangsari Dipimpin oleh seorang Kepala UPT yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Perikanan
  2. UPT Pembinaan Bisnis Olahan Perikanan Karangsari Mempunyai Tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan dan pembinaan kegiatan Pengolah Dan Pemasar sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
  3. Dalam melaksanakan tugas UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari menyelenggarakan fungsi :
    1. Penyusunan bahan kebijakan operasional UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
    2. Penyusunan Perencanaan Operasional UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
    3. Pelaksanaan Pembinaan, Koordinasi, Monitoring, dan Evaluasi

Rincian Tugas UPT Maritim Bisnis  Karangsari adalah sebagai berikut :

  1. Menyusun rencana kerja UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  2. Mengelola dan membina kegiatan UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  3. Mengkoordinasikan Kegiatan Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  4. Melaksanakan Pembinaan
  5. Memelihara sarana dan prasarana Olahan perikanan di lingkungan UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  6. Memonitoring, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pengolah Dan Pemasar
  7. Melaksanakan pendataan sarana dan prasarana Pengolahan
  8. Melaksanakan pembinaan pelaku Bisnis hasil Olahan Perikanan
  9. Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan Kegiatan UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  10. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya

Subbagian Tata Usaha UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari:

  1. Subbagian tata Usaha UPT Pembinaan Bisnis Olahan Perikanan Karangsari dipimpin oleh seorang Kepala Subbagian yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  2. Subbagian Tata Usaha UPT  Bisnis Olahan Perikanan Karangsari mempunyai Tugas pokok menyelenggarakan pengelolaan administrasi perkantoran, kepegawaian dan keuangan
  3. Dalam melaksanakan tugas pokok subbagian Tata Usaha UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari   menyelenggarakan fungsi :
    1. Penyusunan rencana kerja UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
    2. Pengelolaan Administrasi perkantoran, administrasi kepegawaian dan administrasi keuangan UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
    3. Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan kegiatan UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari

Rincian Tugas Subbagian Tata Usaha UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari sebagai berikut:

  1. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Perkantoran UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  2. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Kepegawaian UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  3. Melaksanakan Pengelolaan Administrasi Keuangan UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari
  4. Menyelenggarakan Evaluasi dan pelaporan pelaksanaan Kegiatan Unit kerja
  5. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya

Susunan Organisasi UPT Bisnis Olahan Perikanan Karangsari Terdiri dari :

  1. Kepala UPT
  2. Kepala Subbagian Tata Usaha